Terkini

Pages

Categories

Search

 


Guna Tingkatkan Sinergitas Dengan Ulama, Polres Belitung Timur Proaktif Adakan Safari Shubuh Di Masjid

Guna Tingkatkan Sinergitas Dengan Ulama, Polres Belitung Timur Proaktif Adakan Safari Shubuh Di Masjid

by
4 June 2018
BELITUNG TIMUR, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Belitung Timur.

Manggar; Polres Belitung Timur dan Polsek Jajarannya telah melaksanakan Safari Shubuh di Masjid Masjid yang ada di Kabupaten Belitung Timur, Senin pagi hari (4/6/2018).

Demikian disampaikan oleh Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro melalui Kabag Ops Kompol Rusnoto kepada Tribratanews babel, Senin pagi (4/6).

Kabagops mengatakan, Masjid yang dijadikan kegiatan Safari Shubuh di Wilayah Kecamatan Manggar yaitu Masjid Istiqomah Ds. Bentaian Jaya yg dihadiri Bhabin kamtibmas Ds Bentaian Brigadir Alpian.

Selain itu, juga di Wilayah Kec. Gantung yaitu di Masjid Al-Amin Desa Selingsing yang dihadiri Kanit Provos Polsek Gantung Bripka Romli dan anggotanya, serta diterima oleh Imam Masjid Bapak Harisun dan Marbub Bapak Mawir, ujar Kabag Ops.

Dan juga di Wilayah Kec. Dendang yaitu di Masjid As-Shomad Ds. Jangkang, yg dihadiri oleh Personel Polsek Dendang Brigadir Setia Budi dan anggotanya, dan diterima oleh Imam Masjid Bpk Basni dan Ketua Masjid Bapak Mustafi.

Sedangkan untuk Kec. Kelapa Kampit yaitu di Masjid At-taqwa Desa Pembaharuan, yang dihadiri Brigadir Iwan Suhari dan diterima Imam Masjid Bapak Sunaryo, tambah Kabag Ops.

Lebih lanjut Kabag Ops menjelaskan, bahwa kegiatan Safari Shubuh Jajaran Polres Belitung Timur ini bertujuan untuk meningkatkan Sinergitas antara Polri dan Ulama, serta sebagai ajang silaturrahmi anggota Polri dan Masyarakat.

Saat Safari Shubuh ini, Personel Polri juga menampung aspirasi atau informasi Para Jamaah yang nantinya bisa dijadikan sebagai bahan tindakan lebih lanjut, ujar Kabag Ops. (Mn)

PhotoPictureResizer_180604_091548587-409x409



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *