Terkini

Pages

Categories

Search

 


Guna Mewujudkan Pemilu Damai, Kapolda Babel Hadiri Istighosah di Mako Polres Belitung

Guna Mewujudkan Pemilu Damai, Kapolda Babel Hadiri Istighosah di Mako Polres Belitung

by
13 October 2018
BELITUNG, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-BELITUNG; Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri menghadiri Istighosah di Halaman Mako Polres Belitung, Jumat malam (12/10/2018).

Istighosah dan Doa Bersama ini digelar oleh Polres Belitung dan Polres Belitung Timur dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 secara aman dan damai di Wilayah Kab. Belitung dan Belitung Timur, dan juga menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belitung Terpilih.

Istighosah di Polres Belitung yang dipandu Ustad Subkhi AlBukhori dari Jakarta ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Babel Abdul Fattah, Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri, Ketua Bhayangkari Daerah Babel & Pengurusnya, Danrem 045/Gaya Kol. Inf Dadang Abdur rahman,Danlanal Letkol Laut Taufik, Danlanud Letkol Pnb Akal Juang, Pejabat Utama Polda, Dandim Belitung Letkol Inf Indra Padang, Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, Kapolres Beltim AKBP Erwin Siboro, FKPD Kab Belitung dan Beltim, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat dan semua elemen Masyarakat Belitung serta tiga pilar
Kamtibmas Wilayah Kab. Belitung dan Belitung Timur.

Mengawali sambutan, Kapolda mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT karena berkat karunia-Nya, kita dapat hadir dalam acara Doa dan Istighosah guna berserah diri seraya memohon kehadirat Allah SWT, semoga kita selalu berada dalam lindungan Allah SWT, diberikan kemudahan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas, serta terwujud Pemilu damai di Kab. Belitung dan Belitung Timur.

Selanjutnya Kapolda mengatakan, Tahun 2018 dan 2019 adalah tahun pesta demokrasi, silahkan beda pilihan, beda partai, namun tetap harus menjaga persatuan, dan NKRI harus tetap dijaga, Kedamaian harus tetap dipelihara, pesan Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh Jamaah dan masyarakat agar selalu bijak dan crosscek terhadap berita melalui Medsos karena saat ini banyak berita hoax yg sangat berbahaya dan bisa memfitnah bahkan saling mengadu domba, ucap Kapolda.

Di akhir sambutannya,
Kapolda mengatakan, bahwa seluruh anggota Polda Babel dan Jajarannya selalu berkomitmen untuk tetap menjunjung tinggi loyalitas, taat dan setia menjadi Bhayangkara dan siap menjalankan perintah dan mendukung Kapolri. (MN)

PhotoPictureResizer_181013_143001122-320x212

PhotoPictureResizer_181013_143014233-320x212



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *