Terkini

Pages

Categories

Search

 


Guna Meningkatkan Sinergitas, Polres Bangka Tengah Adakan Apel Tiga Pilar

Guna Meningkatkan Sinergitas, Polres Bangka Tengah Adakan Apel Tiga Pilar

by
16 May 2018
BANGKA TENGAH, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel-Polres Bangka Tengah.

Koba; Polres Bangka Tengah adakan apel tiga pilar di Lapangan Upacara Pemerintah Daerah Kab.Bangka Tengah, Rabu (16/5/2018) pukul 07.30 Wib.

Peserta Upacara yaitu Para Kades, Babinsa dan para Bhabin kamtibmas, Satpol PP, Damkar Linmas, Organisasi Pemuda, Organisasi Kemasyarakatan Se Bangka Tengah, dan yang bertindak selaku Komandan Upacara yaitu Kapolsek Sungai selan Iptu Mulya serta Inspektur Upacara Bupati Bangka Tengah Ibnu Saleh.

Tampak hadir para undangan yaitu Ketua DPRD, Kapolres, Para Pejabat Utama Polres, Danpos TNI AL Koba, Kepala OPD, FKUB, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Se Bangka Selatan.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan, tujuan apel tiga pilar ini untuk meningkatkan Sinergitas antara Pemda, TNI dan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan rasa prihatin atas kejadian bom bunuh diri di Surabaya yang sangat melukai perasaan anak bangsa.

Melalui apel tiga pilar ini, diharapkan kita bisa membangun hubungan silaturrahmi, Komunikasi dengan Pemuda, manfaatkan karang taruna, majelis taklim, PKK dan sebagainya serta meningkatkan giat Siskamling.

Bupati juga berpesan kepada para peserta apel, agar tiga pilar selalu membangun kewaspadaan dan Sinergitas, walaupun kita berbeda tapi harus tetap bersatu.

Usai Apel Tiga Pilar, Bupati ajak seluruh hadirin Bersilaturrahim Kebangsaan dalam upaya peningkatan soliditas di ruang rapat VIP Bupati. (Mn)

PhotoPictureResizer_180516_174409042-484x277



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *