Terkini

Pages

Categories

Search

 


Gubernur Babel Ingin Penambahan Dermaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

Gubernur Babel Ingin Penambahan Dermaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok

by
13 June 2018
HEADLINE
No Comment

BANGKA BARAT — Pelabuhan penyeberangan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat menjadi salah satu perhatian khusus Gubernur Babel Erzaldi Roesman Djohan. 

Dalam waktu dekat dirinya akan melakukan pembicaraan dengan Pihak Kementerian Perhubungan tentang penambahan darmaga di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.

Penambahan darmaga ini sebenarnya sudah kita bicarakan dengan Pemprov Sumatera Selatan karena kalau di Tanjung kalian saja yg ditambah darmaganya, maka Tanjung Api Api Sumsel pun harus di tambah. Jika tidak, maka saja bohong. 

Untuk itu, akan segera saya bicarakan dengan Dirjen di Kementerian Perhubungan, ungkap Erzaldi saat memantau arus mudik bersama Kapolda Brigjen Pol Syaiful Zachri dan Danrem 045 Kolonel Inf Dadang Arief Abdur Rahman di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat Selasa (12/6) pagi.

Secara tehnis, rencana ini sudah ada pembicaraan, ujarnya.

Oleh sebab itu menurut Erzaldi, sebenarnya tidak ada masalah lagi, Cuman, saya ingin ada MoU dulu antara Pemerintah Provinsi, Pemda Kabupaten dan ASDP. Supaya, nantinya saling mengisi bukan saling bersaing. Insya Allah tahun depan sudah dikembangkan, pungkas Erzaldi. (Mn



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *