Terkini

Pages

Categories

Search

 


Gelar razia gabungan, POLRI TNI dan DISHUB antisipasi kecelakaan lalulintas

Gelar razia gabungan, POLRI TNI dan DISHUB antisipasi kecelakaan lalulintas

by
10 October 2018
BANGKA, HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA, POLRES
No Comment

IMG-20181010-WA0057-400x300

Tribrtanewsbabel.com, Polda Kep. Babel. – Petugas gabungan dari satuan Sat Lantas Polres Bangka, TNI (KORAMIL,KOMPI SENAPAN) dan Dinas Perhubungan (DISHUB) Pemkab Bangka menggelar razia gabungan di JLN.raya Sungailiat-Pangkalpinang (depan SPBU Kenanga Sungailiat) Rabu (10/10/2018).

Razia yang dipimpin langsung oleh IPDA Bayu damara KBO Sat Lantas Polres Bangka yakni guna menanggulangi dan mengantisipasi kecelakaan dijalan raya, terutama pada kendaraan roda 2 yang seringkali melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat dikonfirmasi, KBO Sat Lantas Polres Bangka mengatakan pada razia gabungan kali ini masih ditemukan beberapa kendaraan yang tidak memiliki SIM baik itu roda dua maupun kendaraan roda empat.

“selain itu kita juga lakukan pemeriksaan kendaraan yang menggunakan plat dinas.”ujar KBO Lantas.

KBO Lantas menambahkan karna telah berulang kali diingatakan dan masih ditemukan juga pengendara yang tidak menaati peraturan lalulintas, personil gabungan langsung mengambil tindakan yakni pemberian tilang kepada pengendara yang tidak taat hukum.

Dari keterangan KBO Lantas, Razia yang berlangsung hampir 2 jam tersebut telah menjaring puluhan kendaraan baik itu roda 2 maupun roda 4. Selanjutnya kendaraan yang telah diberikan surat tilang dibawa oleh anggota ke Sat Lantas Polres Bangka untuk ditindak lanjuti. (SI)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *