Terkini

Pages

Categories

Search

 


Gelar Patroli Gabungan, Polsek Gantung Dan Tim Posko Covid-19 Bubarkan Warga Yang Masih Nongkrong

Gelar Patroli Gabungan, Polsek Gantung Dan Tim Posko Covid-19 Bubarkan Warga Yang Masih Nongkrong

by
16 April 2020
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung.- Sebagai bentuk sinergi dalam penanganan pencegahan covid-19 atau virus corona, Polsek Gantung Polres Belitunt Timur bersama Tim Posko Terpadu Covid-19 Kecamatan Gantung menggelar Patroli Gabungan, Rabu (15/4/20) malam.

Patroli Gabungan ini diawali dengan apel dilanjutkan dengan pemberian arahan kepada Tim Gabungan oleh Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata, SIK yang sekaligus memimpin langsung pelaksanaan Patroli Gabungan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Gantung seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo mengatakan kegiatan Patroli Gabungan ini sebagai bentuk sinergitas Polsek dengan Tim Posko Terpadu Covid-19 dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona di Kecamatan Gantung.

Disampaikan Kapolsek juga, saat melakukan patroli bersama Tim pihaknya masih menjumpai adanya warga yang duduk nongkrong di warung kopi ataupun rumah makan.

“Kita langsung datangi dan sampaikan himbauan agar warga yang masih nongkrong dapat membubarkan diri dan segera pulang kerumah masing-masing.”ujar Kapolsek.

“Kepada Pemilik warung juga kita sampaikan agar tidak melayani para pembeli yang makan/minum ditempat kecuali bawa pulang kita persilahkan dan ini tentunya sesuai ketentuan yang ada.”tambah Iptu Wawan.
20200416_085559-314x154
Selain melakukan patroli dengan sasaran keramaian, Tim Patroli Gabungan ini juga menyambangi Posko Relawan yang ada di Kecamatan Gantung seperti Posko Relawan Desa Jangkar Asam, Desa Lilangan dan Desa Limbongan.

“Kita juga cek langsung bersama Tim Posko-posko relawan dan disana kita sampaikan himbauan kepada warga yang berjaga agar tetap mengutamakan keselamatan dan kesehatan.”kata Kapolsek.

“Tetap semangat, jaga keselamatan dan kesehatan. Kita bisa lawan corona.”tutup Kapolsek Gantung Iptu Wawan Suryadinata. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *