Terkini

Pages

Categories

Search

 


Ditresnarkoba Polda Babel Amankan FR dan Sita Sabu 3,32 Gram

Ditresnarkoba Polda Babel Amankan FR dan Sita Sabu 3,32 Gram

by
1 April 2018
NARKOBA, RESKRIM
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang; Kepala Subdit 3 Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Babel yang sekaligus sebagai Katim Cobra 2,AKBP Yusuf Rusman telah menangkap pelaku penyalah gunaan peredaran narkoba jenis sabu-sabu, berinisial FR als O (24) di TKP Jl. Al-Hayati 1 RT 003 RW 01 Kelurahan Kace Timur Kab. Bangka, Sabtu (31/3/2018) pukul 21.30 Wib.

Pelaku FR yang bekerja sebagai buruh harian lepas ini ditangkap karena kedapatan telah memiliki dan menjual narkoba jenis sabu tanpa ijin.

Dan dari tangan pelaku, Petugas Subdit 3 Ditresnarkoba telah menyita barang bukti yang berupa satu paket sedang diduga narkotika jenis shabu; Tujuh paket kecil yang diduga narkotika jenis shabu; satu plastik hitam; Tiga plastik strip kosong; satu kotak rokok DUNHILL warna putih; satu unit handphone SAMSUNG warna putih; satu unit HP Nokia hitam; dan satu buah dompet Levis warna coklat.

Demikian disampaikan oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Kep. Babel Kombes Pol Suhirman SIK MSI kepada Tribratanewsbabel Minggu (1/4/2018) melalui ponselnya.

Dirresnarkoba juga mengatakan bahwa total narkoba jenis sabu yang disita seberat bruto total 3,32 (tiga koma tiga puluh dua) Gram.

Saat ini pelaku FR dan barang bukti telah diamankan di Mako Polda Kep. Babel guna proses penyidikan lebih lanjut, ujar Dirresnarkoba.

Lebih lanjut, Dirresnatkoba mengatakan bahwa pelaku FR saat ditahan di Rutan Polda Kep. Babel dengan sangkaan melanggar Pasal 114 ayat (1) Subs Pasal 112 ayat (1) dari UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. (Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *