Terkini

Pages

Categories

Search

 


Dit Reskrimum Laksanakan Latihan Menembak dan Bela Diri Bersama

Dit Reskrimum Laksanakan Latihan Menembak dan Bela Diri Bersama

by
10 April 2019
HEADLINE, KRIMUM, RESKRIM
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda kep. Babel.- Polda Kep. Bangka Belitung. Bid Humas,- Dalam rangka menyambut pesta demokrasi, jajaran Dit Reskrimum Polda Kep. Babel melaksanakan kegiatan latihan menembak dan bela diri bersama. Latihan menembak ini merupakan giat rutin kepolisian dalam meningkatkan kinerja kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan.

Dir reskrimum Kombes pol Budi Hariyanto S.I.k, M.SI dalam pembukaan latihan menembak dan bela diri pada hari ini Rabu 10 April 2019 bertempat di Mako Brimob Polda Kep. Babel menyampaikan bahwa dengan tema “latihan Menembak dan Bela Diri Polri Dalam Rangka Meningkatkan Keterampilan Individual Anggota Reserse Guna Mendukung Pengamanan Pemilu TA 2019” bahwa latihan ini supaya kesiapan polri khususnya di Babel ini, dalam mendukung kelancaran pesta demokrasi yang akan datang pada tanggal 17 April 2019 yang akan datang.

Dalam latihan menembak dan bela diri ini juga di hadiri oleh Bapak Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen pol Drs Istiono MH beserta pejabat utama dan personil dit reskrimum Polda Kep Babel, Dir Reskrimum Kombes Pol Budi Hariyanto S.I.k, M. mengucapkan terimakasih kepada personil Brimob yang telah Sudi untuk melatih dan memberikan pelatihan ini kepada personil dit reskrimum. semoga pelatihan menembak dan bela diri ini bermanfaat bagi anggota polri, terutama dalam menjalankan pesta demokrasi ini.

Terlihat dilapangan saat melaksanakan latihan menembak ini personil dit reskrimum sangat antusias dalam menerima arahan dari instruktur dari anggota Brimob serta keseriusan anggota dalam melaksanakan latihan menembak dan bela diri.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kep Babel AKBP A. Maladi menyampaikan bahwa dalam melaksanakan pesta Demokrasi ini TNI dan Polri siap mensukseskan Pemilu aman dan damai.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *