Terkini

Pages

Categories

Search

 


Dit Binmas Polda Babel Sosialisasikan Dampak Buruk Penggunaan Narkoba Kepada Siswa SMP Santa Theresia Pangkalpinang

Dit Binmas Polda Babel Sosialisasikan Dampak Buruk Penggunaan Narkoba Kepada Siswa SMP Santa Theresia Pangkalpinang

by
6 April 2018
BINMAS, HEADLINE
No Comment

IMG-20180406-WA0044-416x312

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Guna menanggulangi dampak buruk narkoba sejak usia dini, Direktorat Binmas Polda Kep. Babel melalui Subdit Bin Tibluh melaksanakan kegiatan penyuluhan mengenai dampak narkoba bagi pelajar dan para remaja, Jumat (6/4/18) sekitar pukul 08.00 wib.

Kegiatan yang pimpin oleh AKP Pahrup Prawira Ratu dan 3 anggota Dit Binmas ini diselenggarakan di SMP Santa Thresia dan diikuti oleh 50 siswa dan siswi SMP Santa Thresia.

Dalam materi tersebut, AKP Fahrup menjelaskan mengenai dampak buruk dari penggunaan narkoba. Selain sebagai perusak tubuh, narkoba juga dapat merusak semua masa depan para siswa mulai dari merusak keluarga, kehidupan bermasyarakat hingga cita-cita yang ingin dicapai dimasa yang akan datang.

Untuk itu, AKP Pahrup berharap agar para siswa dan siswi untuk tidak mendekati barang haram yang dapat merusak generasi penerus bangsa.

“Kalian semua adalah generasi muda yang merupakan harapan bangsa ini dan saya berharap kepada para siswa untuk tidak mendekati narkoba apalagi menjadi pengguna dan pengedar narkoba.”ujar AKP Fahrup.

“Ingat, jadilah generasi bangsa yang bebas dari Narkoba. Narkoba No, Prestasi Yes.”tutup AKP Pahrup.

Terpantau dilapangan, kegiatan penyuluhan inipun mendapatkan antusiasme dari para siswa, terbukti dalam pelaksanaan pemberian materi ini para siswa mendengarkan dengan tertib dan dengan seksama. (RY).

IMG-20180406-WA0043-416x312



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *