Terkini

Pages

Categories

Search

 


Disela-sela Ops Keselamatan 2018, Sat Lantas Belitung Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

Disela-sela Ops Keselamatan 2018, Sat Lantas Belitung Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

by
10 May 2019
BELITUNG, HEADLINE, LANTAS, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepolisian Resort Belitung melalui Sat Lantas menggelar Operasi Keselamatan Menumbing 2019, Jumat (10/5/19) diseputaran Jalan Bundaran Satam Kecamatan Tanjung Pandan Kabupaten Belitung.

Disela-sela melaksanakan Operasi Keselamatan, Sat Lantas Polres Belitung juga membagi-bagikan takjil kepada sejumlah pengendara yang melintasi Jalan Bundaran Satam. Selain takjil, Sat Lantas juga memberikan helm, boneka dan bunga kepada anak-anak.
IMG-20190510-WA0032-314x235
Kasat Lantas Polres Belitung AKP Teguh yang memimpin kegiatan tersebut saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa dalam operasi Keselamatan Menumbing 2019 ini sekaligus jajarannya juga membagi-bagikan takjil kepada pengendara baik roda 2 (dua) maupun 4 (empat).

“Saat ini kitakan menggelar Ops Keselamatan, sekaligus juga kita saling berbagi dibulan ramadhan ini dengan berbagi takjil dan lain-lainnya kepada pengendara yang melintas.”ujar Kasat Lantas.
“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita dengan umat muslim yang menjalankan ibadah puasa. Khususnya bagi para pengendara yang sedang dalam perjalanan.”tambah AKP Teguh.

Dengan kegiatan ini, AKP Teguh berharap para pengendara yang sedang melakukan perjalanan bisa terbantu dengan adanya takjil yang dibagikan oleh Jajarannya.
IMG-20190510-WA0037-314x235
Sementara itu dalam kegiatan tersebut, Sat Lantas juga melibatkan para Komunitas Motor Se-Belitung FKBB dan Gojek Belitung. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *