Terkini

Pages

Categories

Search

 


Dirbinmas Polda Babel : Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa Mensosialisasikan Program Yankes KB

by
13 September 2018
BINMAS, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-PANGKALPINANG; Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Syaiful Zachri melalui Direktur Binmas Kombes Pol Iwan Setiawan telah meminta kepada Para Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk membantu mensosialisasikan Program Pelayanan Kesehatan Keluarga Berencana (Yan Kes KB) di Provinsi Kep. Babel.

Hal ini disampaikan oleh Dirbinmas Polda Kep. Babel Kombes Pol Iwan Setiawan saat memberikan materi pada Pertemuan Koordinasi Pelayanan KB Bersama Mitra Kerja di Hotel Sahid Pangkal pinang, Kamis (13/9) Pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam pertemuan ini yaitu Kepala BKKBN Perwakilan Prov. Babel Etna Estelita, Dirbinmas Polda Babel Kombes Pol Iwan Setiawan, Kasi Teritorial Korem 045 Letkol Suhardi, anggota TNI Polri yang terdiri atas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan total undangan sebanyak 150 orang.

Dalam pertemuan ini, Dirbinmas Kombes Pol Iwan Setiawan dan Kasi Teritorial Letkol Suhardi menyampaikan materi tentang optimalisasi peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendukung Program KKBPK di Provinsi Kep. Babel.

Usai menyampaikan materi, Dirbinmas KBP Iwan Setiawan menyampaikan kepada awak media bahwa Pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari MOU antara Kapolda Babel dan Kepala BKKBN Perwakilan Babel beberapa hari yang lalu terkait Peran Bhabin Kamtibmas Polri dan Babinsa TNI dalam rangka mensukseskan Program KB di Provinsi Babel.

Dirbinmas juga menyampaikan bahwa dirinya tadi juga sudah memberikan sosialisasi kepada para Bhabin kamtibmas dan babinsa agar membantu BKKBN dalam memberikan Binluh dan sosialisasi Kepada Masyarakat tentang Program Yan Kes KB di Babel, ujarnya. (MN)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *