Terkini

Pages

Categories

Search

 


Dir Lantas dan Kabid Ti Berpamitan di Apel Polda

Dir Lantas dan Kabid Ti Berpamitan di Apel Polda

by
3 May 2016
BID TIPOL, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL,- Kombes Pol Agus Suryo Nugroho Dir Lantas Polda Kep. Bangka Belitung menyempatkan untuk berpamitan dengan pejabat utama Polda dan Anggota Polda Kep. Bangka Belitung, dalam pelaksanaan apel tadi pagi Selasa tanggal 03 mei 2016, untuk diketahui Bahwa Dir Lantas Kombes Pol Agus Suryo Nugroho mendapatkan mutasi dari mabes Polri pada tanggal 28 April kemarin.

Dalam kesempatan mengambil apel terakhir di Polda Kep. Bangka Belitung, Dir lantas selain berpamitan juga sempat mengungkapan bahwa dia selama berdinas di Polda Kep. Bangka Belitung menerima setidaknya 4 kali TR Mutasi dari mabes Polri,“saya berdinas di Polda Kep. Bangka Belitung kurang lebih 4 tahun 7 bulan sejak tahun 2011 banyak satker dan mutasi yang telah saya dapatkan selama di polda kep. Bangka Belitung, pertama saya di Polda Kep. Bangka Belitung Sebagai Wadir Lantas selama 1 tahun 6 bulan, selanjutnya saya mendapatkan kenaikan jabatan menjadi Dir Sabhara selama 1 tahun 5 bulan, setelah itu saya menjadi Dir Lantas 1 tahun 6 bulan dan terkahir saya mendapatkan mutasi menjadi Kabid Kum Polda Kaltim, semoga tugas yang dimanahkan kepada saya dapat berjalan dengan baik” Ujar Kombes Pol Agus saat mengambil apel.

Dia juga menambahkan “disini yang mutasi tidak saya sendiri tapi ada juga beberapa pejabat utama polda yang mendapatkan mutasi, seperti Kasat Brimob dan Kabid Ti, untuk Kabid Ti yang kebetulan berada di Apel ini saya harapkan Bapak bersedia Untuk Berpamitan”.

Kabid Ti Polda Kep. Bangka Belitung yang mendapatkan kesempatan untuk berpamitan dalam pelaksaan apel ini mengatakan “ saya sudah 6 tahun 5 bulan menjadi kabid Ti Polda Kep. Bangka Belitung, alhamdulilah saya mendapatkan reward untuk naik kombes menjadi Kabid Ti Polda Sumut, oia kepada para pejabat utama dan anggota, mungkin saya selama melaksanakan tugas pernah melakukan kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja , untuk itu saya mohon dimaafkan dari hati yang paling dalam, saya juga ijin untuk berpamitan semoga kita masih bisa bertemu dilain kesempatan” Ujar Kabid Ti dalam sela sela pengambilan apel.

Di akhir Apel Dir Lantas Polda Kep. Bangka Belitung menginformasikan kegiatan Polda Pagi ini, adapun kegiatan Polda Pagi ini adalah sebagai berikut;

1. Lomba pelopor keselamatan berlalulintas di halaman Kantor dit lantas;

2. Vicon dengan bapak kapolri mengenai libur panjang.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *