Terkini

Pages

Categories

Search

 


Dikunjungi Kapolsek Toboali, Korban Kebakaran Merasa Senang Dan Berterimakasih

Dikunjungi Kapolsek Toboali, Korban Kebakaran Merasa Senang Dan Berterimakasih

by
14 January 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dengan masyarakat kembali ditunjukkan oleh Kapolsek Toboali AKP Faisal Fatsey bersama Bhabinkamtibmas Desa Serdang Brigadir Dedi pada Sabtu 13 Januari 2018 sekitar pukul 11.00 Wib.

Kepedulian tersebut ditunjukkan dengan mengunjungi salah satu warga binaannya yakni Bapak Ayol yang merupakan korban musibah kebakaran pada beberapa waktu yang lalu di Desa Serdang Kabupaten Bangka Selatan.
IMG-20180114-WA0006-416x312
Kapolsek Toboali saat melaksanakan kunjungan menyampaikan rasa prihatin dan peduli kepada pihak keluarga. Menurutnya, melalui sambang ini masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri disaat mengalami musibah.

“Semoga keluarga Pak Ayol diberikan ketabahan atas kejadian atau musibah yang dialami keluarga beliau. Amin.”ujar Kapolsek.

Dalam kunjungannya, Kapolsek juga memberikan bantuan berupa seragam sekolah, peralatan sekolah, beras serta Indomie kepada keluarga Bapak Ayol.

IMG-20180114-WA0005-416x312

Sementara itu, dari pihak keluarga Bapak Ayol mengucapkan rasa terima kasih kepada Kapolsek Toboali dan Bhabinkamtibmas Desa Sedang karena kepedulian pihak Kepolisian untuk membantu meringankan beban keluarga mereka.

“Kami sangat senang, semoga apa yang telah dilakukan oleh Kepolisian khususnya Polsek Toboali mendapat berkah dari Allah Swt.”ujar Pak Ayol. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *