Terkini

Pages

Categories

Search

 


Digelar Sederhana, Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Kapolsek Mendo Barat

Digelar Sederhana, Kapolres Bangka Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Dan Kapolsek Mendo Barat

by
9 April 2020
BANGKA, HEADLINE, POLRES
No Comment

Polda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian Resort Bangka kembali melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dua perwira yakni Kasat Intelkam dan Kapolsek Mendo Barat di Aula Polres Bangka, Jumat (09/4/20) sore.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono yang dihadiri oleh sejumlah perwira dan personil Polres Bangka yang dilaksanakan secara sederhana.

Saat dikonfirmasi Humas Polda, Kapolres Bangka mengatakan sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Teklegram Kapolda Kep.Babel No: ST/ 337/IV/ 2020 tertanggal 02 -0420 yang ditandatangani Karo SDM, Kombes Pol Dra. Dien Irhastini M.I. Kom dan Keputusan Kapolda Babel Kep.Babel Nomor: KEP/ 98/IV/2020 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Kep. Babel.

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa ditubuh Polri dan merupakan inovasinya dan promosi dalam karier.”terang AKBP Aris.

Adapun 2 perwira yang diserah terimakan yakni jabatan Kasat Intelkam dari AKP David Charli kepada AKP Anwar Panuju yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Belitung Timur.

Sedangkan untuk Kapolsek Mendo Barat dari AKP Bagus Krisna kepada AKP Agus Prasatiawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Bangka Barat.

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dan pengabdian di Polres Bangka.

“Ucapan selamat datang juga kami sampaikan dan semoga dapat segera menyesuaikan dengan tugas yang diemban.”tambah Kapolres. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *