Terkini

Pages

Categories

Search

 


Cuaca Tak Tentu, Ini Himbauan Dir Lantas Polda Babel Kepada Pengendara

Cuaca Tak Tentu, Ini Himbauan Dir Lantas Polda Babel Kepada Pengendara

by
2 January 2019
HEADLINE, LANTAS
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro mengimbau masyarakat untuk lebih berhati-hati saat berkendara. Apalagi beberapa hari ini cuaca di Babel tidak menentu.

Bukan hanya bencana alam, hujan pun terkadang mengundang bahaya di jalan raya seperti jalan menjadi lebih licin dan adanya genangan air jalan.

“Kita himbau kepada pengendara agar waspada dalam berkendara terutama diwaktu hujan. Biasanya angka kecelakaan di jalan raya meningkat. Kecelakaan ini bisa kecelakaan tunggal dan kecelakaan yang melibatkan orang lain.”kata Dir Lantas kepada Tim Tribratanewsbabel.com, Rabu (02/1/19).

Dir Lantas juga mengingatkan pengendara untuk tidak memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Kalaupun ingin mendahului kendaraan yang ada di depannya harus memerhatikan juga kendaraan lain sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Jangan memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi saat hujan turun. Sebab bisa berbahaya. Jika tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan karena hujan yang deras lebih baik berteduh dahulu.”terang Dir Lantas.

“Bukan kecepatan yang diutamakan, namun keselamatanlah yang kita utamakan.”tambah Dir Lantas. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *