Terkini

Pages

Categories

Search

 


Cegah Penggunaan Knalpot Racing, Polsek Jebus Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah-sekolah

Cegah Penggunaan Knalpot Racing, Polsek Jebus Lakukan Sosialisasi Ke Sekolah-sekolah

by
10 May 2019
BANGKA BARAT, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepolisian Sektor Jebus Polres Bangka Barat melalui Bhabinkamtibmasnya melakukan sambang ke beberapa sekolah mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA di wilayah Parit Tiga-Jebus Kabupaten Bangka Barat, Jumat (10/5/19).

Kegiatan sambang ini sekaligus dalam rangka kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada para siswa untuk tidak menggunakan knalpot racing atau modif pada kendaraan sepeda motornya.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto saat dikonfirmasi tim tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi ini dipandang perlu guna menertibkan pengendara motor khususnya para pelajar yang menggunakan knalpot yang sudah dimodif.
-1557466779319-314x235
“Sebagaimana kita ketahui bahwa penggunaan knalpot racing pada kendaraan bermotor sangat mengganggu kenyamanan lingkungan masyarakat.”ujar Kapolsek.

Olehnya karena itu, dikatakan Kapolsek bahwa pihaknya akan berupaya melakukan terobosan-terobosan berupa sosialisasi dalam rangka menekan angka penggunaan knalpot racing ini yang dimulai dari lingkungan anak sekolah.

Diharapkan dengan adanya upaya seperti ini dapat memberikan kesadaran kepada para pengguna knalpot racing agar memahami betapa berartinya kenyamanan dalam lingkungan masyarakat.

“Apabila masih kita temukan, kita akan lakukan tindakan tegas.”terang Kapolsek.
-1557466778552-314x235
Selain itu, dalam sambangnya para Bhabinkamtibmas juga mengajak para siswa agar mengisi bulan ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan positif seperti tadarusan dan bersedekah dan jangan sampai melakukan kegiatan negatif seperti balapan liar. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *