Terkini

Pages

Categories

Search

 


Cegah Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Bangka Selatan Gelar K2YD

Cegah Gangguan Kamtibmas, Jajaran Polres Bangka Selatan Gelar K2YD

by
16 September 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-BANGKA SELATAN; Guna mencegah gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan, Seluruh Jajaran Polres Bangka Selatan melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) pada Sabtu Malam (15/9/2018) mulai pukul 20.00 WIB hingga minggu dini hari.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka Selatan AKBP Aris Sulistyono kepada Tim Tribratanewsbabel.com, Minggu pagi (16/9) melalui ponselnya.

Kapolres menjelaskan, K2YD Yang dilakukan ini berupa Razia dan Patroli Gabungan oleh Satuan Fungsi Jajaran Polres Bangka Selatan dibawah kendali Kabag Ops Kompol Erlichson Pasaribu, seperti dari Satuan Fungsi Lantas, Sabhara, Intel, Reskrim, Resnarkoba dan Seksi Propam.

Kapolres mengatakan bahwa tujuan K2YD ini, untuk melakukan deteksi dini antisipasi terjadinya tindak pidana 3C (Curat, Curas dan Curanmor), peredaran Miras jenis arak dan Narkotika serta gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam K2YD ini, Personel Polres Basel ini melaksanakan razia dan patroli di Toboali (Jl. Perumnas, Simpang Kepoh, Simpang Nanas dan Pasar Toboali).

Selain Polres Basel, juga Polsek Toboali, Polsek Lepong, Polsek Simpang Rimba dan Polsek Payung yang dipimpin oleh Kapolsek masing masing telah melaksanakan K2YD secara serentak di Wilayah masing masing guna mencegah gangguan kamtibmas, ujar Kapolres.

Selama pelaksanaan K2YD sabtu malam ini secara serentak di Wilayah Hukum Polres Bangka Selatan, tidak ditemukan benda benda terlarang, seperti narkoba, miras, sajam serta gangguan kamtibmas lainnnya, pungkas Kapolres. (Mn)

PhotoPictureResizer_180916_111837938-320x240
PhotoPictureResizer_180916_111857163-320x320



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *