Terkini

Pages

Categories

Search

 


Cegah Covid-19, Wakapolda Babel : Kerjasama Ini Untuk Kepentingan Bersama

Cegah Covid-19, Wakapolda Babel : Kerjasama Ini Untuk Kepentingan Bersama

by
31 March 2020
BANGKA TENGAH, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Umardani mengharapkan adanya kerjasama yang baik antara Kepolisian dan Pemerintah serta stakeholder terkait dalam melakukan penanganan pencegahan virus corona (covid-19). Hal ini dilakukan untuk kepentingan bersama dan penyebaran covid-19 bisa diatasi.

“Selain itu, kerjasama juga harus ditunjukkan oleh masyarakat sesuai kebijakan pemerintah serta maklumat Kapolri terkait penanganan pencegahan virus corona sehingga masa-masa seperti ini bisa kita atasi bersama.”ujar Wakapolda dalam kegiatan penyemprotan massal di Kab. Bangka Tengah, Selasa (31/3/20).

HMS_9381-314x207

Dikatakan Wakapolda, kerjasama yang bisa dilakukan oleh masyarakat yakni dengan menghindari kerumunan orang, sosial/pysical distance serta tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting.

“Kita juga menghimbau kepada masyarakat yang memiliki riwayat keluar daerah sebaiknya untuk melakukan pengecekan ke posko kesehatan dan mengikuti prosedur yang telah diberikan oleh petugas.”kata Wakapolda.

Selain itu, Wakapolda menjelaskan terkait aksi yang dilakukan Polda dan jajaran dalam penanganan pencegahan covid-19. Seperti hari ini dilakukan penyemprotan massal secara serentak diseluruh Indonesia khususnya Bangka Belitung dengan melibatkan stakeholder lainnya. Ini sebgaai wujud nyata upaya Pemerintah, Polri, TNI serta unsur masyarakat dalam memberantas covid-19.

HMS_9361-314x207

“Alhamdulillah, hari ini kita telah dilakukan untuk menghentikan mata rantai virus corona. Ini semua untuk kepentingan kita bersama. Mudah-mudahan ini bisa kita lalui bersama dan segera berakhir.”ujar Wakapolda.

Sementara dari pantauan Tim tribratanewsbabel.com, Wakapolda juga turut serta ikut dalam penyemprotan massal di Kab. Bangka Tengah bersama Bupati dengan menyemprot truk dan bis yang melintasi jalur Kab. Bangka Tengah.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *