Terkini

Pages

Categories

Search

 


Cegah Covid-19, Wakapolda Babel : Jangan Underestimate, Sampaikan Himbauan Yang Baik Kepada Masyarakat

Cegah Covid-19, Wakapolda Babel : Jangan Underestimate, Sampaikan Himbauan Yang Baik Kepada Masyarakat

by
23 March 2020
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs. Umardani terus mengingatkan anggotanya untuk tetap berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugas mengingat terkait penyebaran Pandemi Covid-19.

Dirinya menyampaikan agar anggota khususnya Polda Kep. Bangka Belitung tidak menganggap remeh hal yang saat ini terjadi. Apalagi, pimpinan Polri sudah mengeluarkan maklumat berisikan tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona (Covid-19) yang tertuang dalam maklumat nomor Mak/2/lll/2020 yang dikeluarkan di Jakarta pada tanggal 19 Maret 2020.

“Kita harapkan jangan underestimate, dan berpikir Babel aman, jangan. Tidak ada jaminan saat ini Babel aman. Untuk itu, kita harapkan anggota tetap waspada dan berhati-hati. Apalagi sudah dikeluarkannya maklumat oleh Bapak Kapolri,” ujar Wakapolda saat apel pagi di Mapolda, Senin (23/3/20) pagi.

Selain itu, Wakapolda juga meminta kepada seluruh anggota untuk turut membantu menyampaikan maklumat Kapolri kepada masyarakat terutama dilingkungan rumah masing-masing sehingga isi dari Maklumat Kapolri bisa diketahui dan dimengerti oleh masyarakat.

IMG-20200323-WA0029-314x209

“Tolong sampaikan juga kepada saudara ataupun tetangga rekan-rekan. Berikan himbauan-himbauan yang baik kepada mereka jangan sampai mereka panik. Ikuti prosedur yang ada,” ujar Wakapolda.

Terakhir, Wakapolda mengajak agar anggota terus berikhtiar dan berdoa agar musibah ini dapat segera diselesaikan. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *