Terkini

Pages

Categories

Search

 


Brimob Polda Babel Amankan PU Pengedar Narkoba dan Sita 4 Gram Sabu

Brimob Polda Babel Amankan PU Pengedar Narkoba dan Sita 4 Gram Sabu

by
20 January 2018
BRIMOB
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang, Tim Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepulaun Bangka Belitung yang dipimpin Iptu Yudi Ardiansyah, berhasil menangkap pelaku pengedar Narkoba jenis Shabu berinisial PU (36) di Rumahnya yang beralamat di Kec. Gabek Kota Pangkalpinang, Jumat (19/1/2018). Selanjutnya Pelaku dan barang bukti langsung diserahkan ke Petugas Ditresnarkoba guna proses penyidikan lebih lanjut.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Kep. Babel AKBP Abdul Mun’im kepada Tribratanewsbabel.com, Jumat (19/1/2018) malam hari.

Penangkapan itu bermula dari informasi masyarakat bahwa ada pengedar narkotika jenis Shabu di Daerah Selindung lama Kota Pangkalpinang.

Berbekal informasi tersebut, petugas Sat Brimob Polda Kep. Babel melakukan lidik melalui undercoverbuy dengan cara memesan narkoba kepada pelaku.

Setalah memastikan pesanan narkoba dari pelaki, tim langsung bergerak menuju kerumah PU (pelaku) ini untuk melakukan penggerebekan.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan petugas dari pelaku PU berupa 2 (Dua) ball plastik strip ukuran besar, 2 (Dua) ball plastik strip ukuran kecil, 1 (satu) paket plastik strip kecil kurang lebih 4 gram kristal shabu, 1 (satu) buah korek api (gas) besar dan 3 (buah) sendok plastik, serta 1 (satu) buah tas kecil warna.

Saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan dan diserahkan langsung ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Kep. Babel guna melakukan pengembangan lebih lanjut.(Mn)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *