Terkini

Pages

Categories

Search

 


Brigadir Julfri Bersama Masyarakat Tanam Jagung Bersama

Brigadir Julfri Bersama Masyarakat Tanam Jagung Bersama

by
27 July 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bhabinkamtibmas desa sumber jaya permai Kecamatatan Pulau Besar Brigadir Julfri menghadiri kegiatan tanam jagung bersama di area persawahan desa sumber jaya permai,

Kegiatan dilaksanakan Hari Rabu, Tanggal 25 Juli 2018 pada jam 09.00 Wib samapai dengan Selesai yang bertempat di Area perswawahan desa Sumber Jaya Permai Kec. Pulau Besar.

kegiatan tanam jagung bersama ini di hadiri juga oleh Camat Pulau Besar, Dinas Pertanian Provinsi di wakili Kabid tanaman dan holtikultura bapak Heri, dinas Pertanian Kabupaten basel di wakili kabid tanaman holtikultura bapak Patoni,Kepala dengan sumber jaya permai, Bhabinkamtibmas Desa sumber jaya permai, Babinsa desa sumber jaya permai serta masyarakat petani desa sumber jaya permai dan bhabinsa.

Menurut brigadir julfri kegiatan tanam jagung bersama ini merupakan suatu kebiasaan masyarakat desa sumber jaya dalam mempererat tali silaturahmi antar warga sekitar serta menciptakan kebersamaan bagi desa sumber jaya permai itu sendiri.

Ungkapan terima kasih warga masyarakat desa sumber jaya permai ini kepada para tamu yang hadir serta kepada bhabinkamtibmas desa sumber jaya permai ini yang selalu berkesempatan untuk membantu masyarakat dalam memberikan support dalam terselenggaranya acara ini dan memberikan keamanan bagi desa.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *