Terkini

Pages

Categories

Search

 


Brigadir Anas Pimpin Binrohtal di Masjid Mako Satbrimobda Babel

Brigadir Anas Pimpin Binrohtal di Masjid Mako Satbrimobda Babel

by
11 January 2018
BRIMOB, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Tanjung Gunung, Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Bangka Belitung telah melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di Masjid Saladin Makosat Brimob Polda Kep. Babel, Kamis (11/1/2018) pukul 07.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan Binrohtal ini Kasat Brimob Polda Kep. Babel Kombes Pol Farid Bachtiar Effendi, Para Pamen, Pama dan seluruh Personel Satbrimob yang beragama Islam.

Kegitan binrohtal ini dipimpin oleh Brigadir Annas yang merupakan anggota Satbrimob Polda Babel, yang sehari harinya juga sebagai Ustad di lingkungan Mako Satbrimob.

Demikian disampaikan Kasat Brimob melalui ponselnya kepada Tribratanews babel, Kamis (11/1/) usai pelaksanaan binrohtal.

Kasat Brimob juga mengatakan, kegiatan Binrohtal ini awalnya dilaksanakan setiap hari Selasa, namun sejak Minggu ini dilaksanakan pada setiap hari Kamis sesuai ketentuan dari Biro SDM Polda Kep. Babel yang bersumber dari SDM Mabes Polri.

Dalam kegiatan binrohtal Kamis pagi ini, Ustad Brigadir Annas telah mengajak dan memandu seluruh anggota yang hadir untuk berzikir Asmaul Husna, lalu membaca Surah Yasin Bersama dan diakhiri dengan tauziah.

Lebih lanjut Kasat Brimob, mengatakan bahwa kegiatan binrohtal ini merupakan bagian dari Revolusi Mental bagi seluruh anggota Polri, termasuk anggota Satbrimob dengan harapan semua anggota Polri, termasuk perlu Satbrimob akan lebih taat kepada semua aturan yang ada, dan juga sebagai penggerak revolusi mental dihadapan publik.

Lebih lanjut, melalui binrohtal ini, semoga seluruh personel brimob dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT, yang pada akhirnya secara ihlas dapat menjalankan tugas tugas kepolisian secara optimal sesuai harapan masyarakat Dan memperoleh ridla dari Alloh SWT (Mn)

PhotoPictureResizer_180111_125719897-448x252



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *