Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabinkamtibmas Desa Sungai Selan Atas Sambang Duka Warganya Yang Meninggal Dunia

Bhabinkamtibmas Desa Sungai Selan Atas Sambang Duka Warganya Yang Meninggal Dunia

by
24 May 2018
BANGKA TENGAH, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

IMG-20180524-WA0038-320x240

Tribaratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bhabinkamtibmas Desa Sungai Selan Kecamatan Sungai Selan Kabupaten Bangka Tengah Brigadir Agus Edi Rianto melaksanakan Program Sambang Duka Masyarakat (PSDM) di rumah warganya yang telah meninggal dunia atas nama Almarhumah Jumani binti Ahmad Basri, Jln. Depati Amir Desa Sungaiselan Atas, Kamis (24/5/18).

Almarhumah Jumani yang merupakan warga Desa Sungai Selan Atas meninggal dunia dalam usia 24 tahun karena sakit.

Dalam sambang duka tersebut, turut dihadir oleh Kades Sungai Selan Atas Bapak Rusman, para tokoh agama, tokoh masyarakat serta warga sekitar.

Kapolsek Sungai Selan Iptu Mulya Sugiharto saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Sungai Selan Atas dalam sambangnya turut serta mensholatkan jenazah almarhumah di Musholah Desa Sungaiselan Atas dan memberi bantuan pengantaran Jenazah dengan menggunakan R4 Dinas Sat Polsek menuju TPU Desa Sungaiselan Atas.

“Alhamdulilah, selama giat berlangsung situasi aman dan lancar. Karena anggota kita juga
melaksanakan Gatur lalu lintas.”ujar Kapolsek.

Kapolsek juga mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan Program Sambang duka Masyarakat (PSDM) ini, selain untuk takziah atau melayat yang sudah menjadi kewajiban kifayah bagi seorang muslim termasuk anggota Polri yang beragama Islam, juga untuk mendekatkan anggota Polri dengan Masyarakat. (RY).

IMG-20180524-WA0040-463x266



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *