Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul Bangun Kekompakan Bersama Masyarakat Dengan Kerja Bakti

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul Bangun Kekompakan Bersama Masyarakat Dengan Kerja Bakti

by
17 April 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Guna meningkatkan kerja sama antara Kepolisian dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul Kecamatan Tempilang Kabupaten Bangka Barat Bripda Rendi Jaya Saputra membantu warga Desa Simpang Yul melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan bandar yang tersumbat sampah pada Jum’at (13/04/2018).

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan oleh Bripda Rendi juga sebagai untuk menerapkan masyarakat Desa Simpang Yul untuk tetap menjaga bentuk kekompakan sesama masyarakat dan dalam melakukan hal-hal yang positif tentunya.

“Kerja bakti merupakan cara kita untuk meningkatkan kekompakan dalam menciptakan lingkungan yang bersih, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman.”ujar Bripda Rendy Jaya Saputra.

Dalam kegiatan tersebut, Bripda Rendy juga tidak lupa menyelipkan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk bersama-sama dalam.menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan aman di wilayah Desa Simpang Yul.

Sementara itu, dari masyarakat Desa Simpang Yul sendiri sangat mengapresiasi hal yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Simpang Yul yang turut serta berperan menjaga kebersihan lingkungan. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *