Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba Hadiri Wisuda Santri/Wati TPA Di Desa Simpang Rimba

Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba Hadiri Wisuda Santri/Wati TPA Di Desa Simpang Rimba

by
17 April 2018
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba, Kec. Simpang Rimba, Kec. Bangka Selatan Brigadir Novandi, Minggu (15/4/18) menghadiri acara wisuda TPA Desa Simpang Rimba.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Desa Simpang rimba, perangkat Desa, serta orangtua dari santri/wati TPA Desa Simpang Rimba.

Kapolsek Simpang Rimba Iptu Yudha Prakoso melalui Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba kepada Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa ini adlaah salah satu bentuk kepedulian Polsek Simpang Rimba untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sehingga masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

“Selain itu, hal ini untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat guna terjalinnya kemitraan antar Polri dan masyarakat.”ujar Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba.

Lanjutnya, hal ini adalah bentuk kepedulian Polsek Simpang Rimba terhadap pendidikan agama anak-anak di Desa Simpang Rimba.

“TPA atau Taman Pendidikan Al-Qur’an merupakan salah satu tempat pendidikan informal pada masyarakat yang mengajarkan nilai-nilai agama islam yang bertumpu pada Al-Qur’an dan Al Hadits serta membimbing santri menjadi taat. Maka dari itu, kami siap mendukung hal ini guna menjaring generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak yang baik.”tutup Bhabinkamtibmas Desa Simpang Rimba. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *