Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bhabinkamtibmas Desa Mayang Polsek Kelapa Kampit Sambang Duka Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Desa Mayang Polsek Kelapa Kampit Sambang Duka Warga Binaannya

by
15 May 2019
BELITUNG TIMUR, HEADLINE, POLISI KITA, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Bhabinkamtibmas Desa Mayang Polsek Kelapa Kampit Polres Belitung Timur Brigadir Sangkut Rabu (15/5/19) melaksanakan sambang duka ke kediaman warga binaannya.

Adalah Almarhum Ramlan bin Manap yang tutup usia pada hari ini dirumah almarhum yang beralamat di Dusun Aik Sagu Desa Mayang.

Bhabinkamtibmas Desa Mayang dalam sambangnya menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya almarhum Ramlan. Selain itu, Brigadir Sangkut juga memberikan sedikit bantuan kepada keluarga yang diharapkan bisa membantu beban keluarga yang ditinggalkan.

Sementara itu, Kapolsek Kelapa Kampit saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com mengatakan bahwa sambang duka Bhabinkamtibmas ini adalah merupakan salah satu program di jajaran Polres Polres Belitung Timur termasuk di Polsek Kelapa Kampit.
polsek_kelapa_kampit--1557903023455-314x235
Dengan adanya sambang duka ini, Kapolsek mengharapkan masyarakat bisa terbantukan dan merasakan kehadiran Polri disaat mengalami musibah baik warga yang sakit ataupun meninggal dunia.

“Kita sudah sampaikan ke anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir disaat kedukaan. Selain itu juga dapat turut membantu seperti menyiapkan mobil dinas untuk angkut jenazah, tugas gatur dan pengawalan serta ikut serta mensholatkan dan memakamkan jenazah.”ujar Kapolsek. (Ry).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *