Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bersama Warga, Polsek Air Gegas Berhasil Evakuasi Mobil Yang Terseret Banjir

Bersama Warga, Polsek Air Gegas Berhasil Evakuasi Mobil Yang Terseret Banjir

by
11 December 2018
BANGKA SELATAN, HEADLINE, POLRES
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Polsek Air Gegas berhasil mengevakuasi salah satu unit Mobil Daihatsu Terrios yang terseret arus saat melintasi jembatan Desa Delas Kecamatan Air Gegas Kabupaten Bangka Selatan, Sabtu (08/12/18) kemarin.

Kapolsek Air Gegas Iptu Amri mengatakan bahwa ini merupakan kordinasi yang baik antara Polisi dengan masyarakat sehingga dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

“Alhamdulilah, bersama masyarakat kita dengan sigap mengevakuasi tanpa ada korban jiwa.”ujar Kapolsek.

Kata Kapolsek, peristiwa bermula sekira pukul 18.30 Wib pada saat korban beserta keluarganya hendak pulang ke Desa Nyelanding menggunakan Mobil Daihatsu Terrios. Kemudian pada saat melintasi Desa Delas, korban melewati jalan raya tepatnya di jembatan penghubung aliran sungai Nyireh dengan kondisi banjir.

Namun tanpa kendala korban berhasil melewati jalan tersebut. Tapi pada saat melintasi korban terkejut melihat genangan air yang mengalir dijalan tersebut. Kemudian korban berusaha untuk menyebrangi jalan tersebut, dan dikarenakan arus air yang begitu deras korban kehilangan kendali. Kemudian mobil terseret ke dalam sungai. Seketika korban beserta sekeluarga hanyut terbawa arus.

“Namun dengan berkordinasi masyarakat mobil tersebut berhasil kita evakuasi menggunakan Unit Excavator Mini yang diturunkan untuk menarik mobil tersebut dan pada pulul 21.30 Wib mobil tersebut berhasil di tarik dan diamankan dan tidak ada korban jiwa.”jelas Kapolsek. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *