Terkini

Pages

Categories

Search

 


Bakti Religi Polsek Jebus Bersihkan Tempat Ibadah

Bakti Religi Polsek Jebus Bersihkan Tempat Ibadah

by
9 August 2019
HEADLINE
No Comment

-1565324927272-416x312

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel, – Guna kenyamanan masyarakat dalam melaksanakn ibadan perayaan hari raya idul adha 1440 H yang nantinya jatuh pada hari minggu 11/08/2019 anggota polsek jebus melaksanakan Bakti religi / kerja bakti membersihkan sampah dilingkungan Masjid Baitrurrahman, Masjid Al Barokah dan masjid Nurul Falah Jebus, Jum’at (09/08/2019).

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh S.ik., saat dikonfirmaai tim tribratanewsbabel menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1440H serta melatih para anggota untuk ikhlas dalam bekerja membantu warga. Anggota menyebar mulai halaman dan dalam lingkungan masjid. Di halaman mereka membersihkan rumput liar, sampah dan merapikan taman masjid. Sedangkan di dalam masjid mereka membersihkan lantai dan tempat berwudhu serta kamar kecil.

“Polri adalah bagian dari masyarakat. Bakti religi ini melatih anggota lebih merakyat dan proaktif jika ada masyarakat yang memerlukan pelayanan dari polisi,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan dan kerapian tempat ibadah.

Semoga dengan adanya kegiatan bakti religi yang dilaksanak oleh polsek jebus ini masyarakat nantinya bis nyaman dan khusuk dalam melaksanakn ibadah shalat idul adha 1440 nantinya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *