Terkini

Pages

Categories

Search

 


Atlet Polri Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Balap Sepeda Grand Fondo New York 2019

Atlet Polri Ikut Berpartisipasi dalam Ajang Balap Sepeda Grand Fondo New York 2019

by
25 February 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel, Bidang Hubungan Masyarakat – Balap sepeda Internasional Grand Fondo New York (GFNY) 2019 kali ini diselenggaran di Bali, ajang balap sepeda yang diikuti oleh 1530 peserta dari 28 negara tersebut dibagi menjadi dua kategori yaitu long distance dengan jarak tempuh 135 km sedangkan medio distance dengan jarak tempuh 90 km, minggu (24/2/19).

Dalam ajang tersebut Polri juga menyumbangkan 11 atletnya untuk ikut dalam balap sepeda tersebut, diantaranya As Ops Polri Irjen Pol Rudy Sufah Riadi dengan nomor urut dada 1311 mendapatkan urutan ke 6 kategori medio distance umur 50-54 dengan catatan 3 jam 14 menit 41 detik, sedangkan 10 atlet dari Korlantas Polri ikut dalam kategori long distance dengan jarak 135 km.

Adapun rute yang dilewati terbagi menjadi dua yaitu long distance Start dari kawasan Jln By Pass Ida Bagus mantra – Goa lawah – Wates – Karangasem – Bangli – Gianyar – Banjarangkan Tegal besar dan kembali finish di Jln By Pass Ida Bagus mantra sedangkan untuk Medio Distance Start dari kawasan Jln By Pass Ida Bagus mantra – Tiingadi- Goa lawah – Wates – Karangasem – Bukit jambul – Desa Akah Klungkung – Jlan Ngurah Rai – Jalan Flamboyan – Takmung Banjarangkan – Tegal Besar dan kembali finish di Jln By Pass Ida Bagus Mantra.

Bali yang terkenal dengan keindahan serta keramahan masyarakatnya tentunya diimbangi dengan keberhasilan Polri dalam menjaga keamanan berbagai event besar yang dilaksanakan di Bali kemarin,sehingga bali merupakan tujuan wisata yang aman dan nyaman untuk para wisatan asing. (Tribratanews.polri.go.id)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *