Terkini

Pages

Categories

Search

 


Apel Pertama Kabid Propam, Ini Penyampaiannya

Apel Pertama Kabid Propam, Ini Penyampaiannya

by
11 January 2019
HEADLINE, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kabid Propam Polda Kep. Babel AKBP Daniel Victor Tobing memimpin pelaksanaan apel pagi personil pada Jumat (11/1/19). Ini merupakan pengambilan apel pertamanya usai kemarin melaksanakan sertijab Kabid Propam.

Dalam apel tersebut hadir sejumlah Pejabat Utama Polda Kep. Babel serta personil Polri dan Pegawai Negri Sipil Polda Kep. Babel.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Propam memperkenalkan diri selaku pejabat utama baru. Walaupun bukan orang baru di lingkungan Polda Kep. Babel, Kabid Propam berharap para personil tidak apatis kepada para Pejabat Utama.

Sebagai Kabid Propam yang baru, AKBP Daniel mengatakan dirinya akan terus melanjutkan program-program Kabid Propam lama.Tugas dan kewenangan Propam akan dilanjutkan dengan tujuan untuk pemulihan profesi personil Polri Polda Kep. Babel.
20190111_070605-314x235
Selain itu juga, hal ini dalam rangka membantu pimpinan untuk memelihara kedisiplinan.

“Tolong kerjasama seluruh personil. Tidak ada organisasi yang bagus tanpa ada disiplin. Disiplin adalah modal utama bagi suatu organisasi.”ujar Kabid Propam.

Oleh sebab itu, Kabid Propam berharap para personil bisa menghindari diri dari sejumlah pelanggaran. Semua itu harus ada timbal balik dari para personil. Mulailah dari ketaatan personil dalam menjalankan tugas serta performa yang baik.

Diakhir arahannya, Kabid Propam menyampaikan beberapa agenda hari ini yang akan diikuti oleh Pejabat Utama. Selain itu menjelaskan beberapa kegiatan yang akan datang dan atensi Kapolda mengenai kurve ditaman-taman satker Polda Kep. Babel. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *