Terkini

Pages

Categories

Search

 


Antisipasi Kejahatan, Kabid Humas Polda Babel Himbau Masyarakat Pasang CCTV Dirumah-rumah

Antisipasi Kejahatan, Kabid Humas Polda Babel Himbau Masyarakat Pasang CCTV Dirumah-rumah

by
17 March 2020
HEADLINE, KRIMUM, RESKRIM
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, Polda Kep. Bangka Belitung menyampaikan himbauan agar masyarakat dapat memasang kamera CCTV dirumah atau dilingkungannya.

Himbauan ini disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung saat menggelar Konferensi Pers, Selasa (17/3/20) terkait pengungkapan kasus spesialis pengintai nasabah bank dan pencurian sepeda motor.

“Kita berharap masyarakat bisa memasang kamera CCTV dirumah-rumah sehingga ini bisa mencegah oknum-oknum yang akan melakukan tindak kejahatan.”himbau Kabid Humas.

Selain itu, bila terjadi tindak kejahatan dikatakan Kabid Humas hal bisa membantu pihak Kepolisian dalam mengungkap suatu tindak kejahatan dengan melihat petunjuk-petunjuk yang ada.

Terkait kasus pengintaian Nasabah Bank, Kabid Humas juga meminta kepada masyarakat apabila sedang melakukan transaksi/mengambil uang di Bank dalam jumlah banyak agar bisa didampingi orang lain.

“Bagi masyarakat yang sednag mengambil uang di Bank hendaknya tidak sendiri. Dikendaraannya tersebut ditungguin jangan ditinggal begitu saja sehingga tidak menutup kemungkinan mobil kita itu sudah diikuti dan diincar para pelaku.”ujar Kabid Humas. (Ry)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *