Terkini

Pages

Categories

Search

 


Anak-anak Akan Rutin Kunjungi Kantor Polisi Untuk Belajar

Anak-anak Akan Rutin Kunjungi Kantor Polisi Untuk Belajar

by
11 November 2016
BINKAM, HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL – Pangkalpinang, Dit Lantas Polda Kep. Bangka Belitung melalui Program dikmas lantas mengajarkan anak-anak sejak dini untuk mengenal dan mengetahui kegiatan kepolisian, pada hari ini jumat tanggal 11 November 2016 Program dikmas lantas usia dini mendapatkan kunjungan dari Taman Bermain Paud ST. Thereasia 1 pangkalpinang

Sebanyak 40 anak-anak yang berasal dari Taman Bermain Paud ST. Thereasia 1 pangkalpinang di berikan pengetahuan sambil bermain tentang tugas pokok kepolisian.

“Anak adalah aset bangsa yang perlu kita jaga, ayo ajarkan mereka sejak usia dini tentang tatatertib berlalulintas” UJar Bripda Adel disela sela mendampingi Anak-anak Paud dalam kunjungan Kepolda

Tiba di Mako Polda Kep. Bangka Belitung anak-anak paud langsung di sambut oleh Bripka ferry yonarizal dan Bripda Adel personil Dit Lalulintas Polda Kep. Bangka Belitung, senyum sapa dan salam langsung di lontarkan kepada dua personil Polri ini sehingga membuat anak-anak tersebut sangat senang.

Brigadir Feri dan Bripda adel yang menjadi pemandu anak-anak paud ini mengajak mereka untuk berkeliling polda serta mengenal kendaraan kendaraan kepolisian, helicopter kepolisian, kendaraan Patroli, serta kendaraan AWC rantis sabhara.

Tak hanya memperkenalkan kendaraan kepolisian Bripda Adel juga memberikan materi-materi tentang tugas kepolisian lainnya.

Adapun materi yang diberikan kepada anak-anak tersebut yaitu tentang tugas-tugas kepolisian baik itu dari satuan kepolisian Sabhara, Pam Obvit, Pol Udara serta lalulintas, tentunya para anak-anak ini tidak hanya di ajarkan dalam bentuk materi tapi juga diajarkan dengan cara bermain, agar membuat anak-anak ini dapat mengerti tentang kepolisian serta peraturan yang berlaku.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *