Terkini

Pages

Categories

Search

 


AKBP Abdul Mun’im Pimpin Apel Terakhir Di Polda Babel

AKBP Abdul Mun’im Pimpin Apel Terakhir Di Polda Babel

by
6 November 2018
HEADLINE
No Comment

DSC_9680-924x612-369x244

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Bangka Belitung, – Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung AKBP Abdul Mun’im pimpin apel pagi di lapangan apel Polda Kep. Babel, Senin (06/11/2018).

Hadir dalam apel pagi tersebut, yaitu Wakapolda Kombes Pol Drs. Djoko Erwanto, Para Pejabat Utama, dan seluruh personel Polda Kep. Babel.

Mengawali apel pagi tersebut, Kabid Humas mengajak kepada seluruh personel untuk selalu mengucapkan puji syukur kepada Alloh SWT atas segala kenikmatan yang diberikan kepada kita, khususnya nikmat sehat sehingga kita bisa mengikuti apel pagi.

DSC_9686-924x612-462x306

Kabid Humas juga mengajak kepada seluruh Personel untuk mendoakan almarhum dan almahumah yang mengalami musibah jatuhnya Lion Air JT 610, termasuk tiga anggota Polda Kep. Babel.

Dengan teridentifikasinya Almarhum AKBP MITO, yg rencananya pada pagi ini (Selasa, 6/11/2018) Jenazah akan diterbangkan dari Bandara Soeta menuju Semarang, dilanjutkan jalan darat menuju Kab. Kendal untuk disemayamkan di rumah orang tuanya. Untuk itu Kabid Humas mengajak seluruh personel untuk mendoakan, semoga Almarhum MITO husnul khotimah, keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan ihlas menerima taqdir Alloh SWT serta perjalanan jenazah dari Bandara Soeta ke Kendal diberikan kelancaran, harapnya.

Kabid Humas jg mengajak Personel untuk mendoakan agar jasad korban lainnya juga teridentifikasi, termasuk dua anggota Polda Babel lainnya yang jg kena musibah.

Mun’im juga menyampaikan, bahwa dirinya sebagai Kabid Humas Polda Kep. Babel sudah selama 4 (empat) tahun 1 (satu) hari.

TR menjadi Kabid Humas dulu tertanggal 31 Oktober 2014 dan melepas jabatan Kabid Humas Polda Kep. Babel tertanggal 1 November 2018 sesuai Keputusan Kapolri Nomor :
Kep/1706/XI/2018 Tanggal 1 November 2018.
Jadi sudah selama empat tahun satu hari, ujarnya.

Kabid Humas juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bapak Kapolda, Wakapolda dan Irwasda atas bimbingannya selama menjadi Kabid Humas.

Dan juga menyampaikan terima kasih kepada Para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polda Babel dan Jajarannya atas kerja samanya selama ini dengan fungsi Kehumasan.

Lebih lanjut, Abdul Mun’im mengatakan, dengan berakhirnya dirinya menjabat Kabid Humas, maka A. Mun’im menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Personel Polda Kep. Babel karena manusia tidak akan luput dari salah dan hilaf, ucapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *