Terkini

Pages

Categories

Search

 


AD Simpan Shabu Dirumah Kakaknya, Sempat Bocor Oleh Oknum

AD Simpan Shabu Dirumah Kakaknya, Sempat Bocor Oleh Oknum

by
19 November 2015
HEADLINE, NARKOBA, RESKRIM
No Comment

TRIBRATANEWS BABEL –  Pada hari Senin tanggal 17 November 2015 Dit Resnarkoba berhasil menangkap pengedar Narkotika jenis sabu di Desa Sukadamai Kec. Toboasi Bangka selatan, sekirapukul 13.30 wib Tim gabungan Resnarkoba ini dipimpin Oleh Akbp Marpaung selaku Kasubdit 1 Dit Resnarkoba Polda Kep. Bangka Belitung.

bb Tim gabungan Resnarkoba sebelumnya telah melakukan pengintaian dirumah pelaku yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis shabu, pengintaian ini dilakukan agar informasi yang di kumpulkan dan diterima oleh Dit Resnarkoba benar terbukti, setelah dilakukan pengintaian dan dinyatakan cukup informasi yang diterima dan dikumpulkan tim Dit Resnakoba langsung melakukan penyergapan di rumah Pelaku AD (32th) akan tetapi informasi penyergapan ini telah bocor dan didengar oleh pelaku sehingga pelaku telah memindahkan barang bukti kerumah kakak ipar pelaku AD didesa Jl. Sukadamai Toboali.

Dalam penyergapan dan penggeledahan di Rumah saudari Rejanawati yang di lakukan oleh Tim Unit Dit Resnakoba dan disaksikan oleh Ketua RT dan Masyarakat setempat, Berhasil menemukan barang bukti Narkotika Jenis Shabu sebanyak Tiga Pulih Dua (32) Paket,

Berdasarkan pengakuan dari Rejanawati selaku kakak ipar Pelaku dilokasi penemuan barang bukti “ itu barang yang nyimpan disini AD, dia yang menyimpan dirumah ku” dan berdasarkan pengakuan Pelaku, pelaku mengakui barang bukti tersebut memang benar miliknya dan disimpan di rumah kakak iparnya. Alasan tersangka menyimpan di rumah kakak iparnya terkait adanya oknum anggota polres bangka selatan yang memberikan informasi terkait kegiatan yang dilakukan oleh Dit resnarkoba Polda Kep Babel. Selanjutnya pelaku dan barang Bukti di tangkap dan di bawah ke Dit Resnakoba Polda Kep. Babel guna proses lebih lanjut.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *