Terkini

Pages

Categories

Search

 


9 Kasus Prapradilan Polda Menangi Sampai September Ini

9 Kasus Prapradilan Polda Menangi Sampai September Ini

by
6 September 2016
BID KEU, BINKAM, DIT TAHTI, HEADLINE, KRIMSUS, KRIMUM, NARKOBA, POLISI KITA
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL – Kepala Bidang Hukum (Kabid Kum) Polda Kep. Bangka Belitung Akbp Zaidan memimpin pelaksanaan Apel Pagi di Mako Polda Kep. Bangka Belitung pada pagi hari ini Selasa 06 September 2016, yang di ikuti Oleh Wakapolda Kep. Bangka Belitung, Pejabat Utama, Pamen, Pama Bintara dan Pns Polri. Dalam apel pagi ini ada dua arahan yang di berikan Kabid Hukum Polda Kep. Bangka Belitung, terkait pelaksanaan Tugas Bidkum dan kegiatan Polda Pada hari ini.

Untuk Pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan oleh Bidang Hukum Polda Kep. Bangka Belitung sampai dengan september ini telah menanganai 8 kasus tuntutan masyarakat Kepada Polri Khususnya Polda Kep. Bangka Belitung atau lebih kita kenal Prapradilan, yang dimana 9 kasus tersebut ditangani Bidkum Polda Kep. Bangka Belitung dan semuanya Polda yang memenangkan Prapradilan tersebut.

Dari 8 kasus tersebut mengenai Penangkapan, penggeledahan dan penahanan serta 1 kasus perdata, Kabid Hukum Polda Kep. Bangka Belitung tekankan kepada anggota Polda Kep. Bangka Belitung “agar lebih mengerti dan memahami tentang serta Hapal KUHAP (kita umum hukum acara pidana) karena pelaksanaan tugas kita telah diatur di Kuhap Agar dalam pelaksanaan tugas kita menjadi Profesional”

Diakhir Arahan Kabid Hukum Polda Kep. Bangka Belitung ingatkan anggota bahwa keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas adalah karena ada dukungan masyarakat oleh sebab itu mari kita berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta bersinergitas dengan masyarakat.

Untuk arahan yang kedua Kabidkum menginformasikan kegiatan Polda pada hari ini akan dilaksanakan Pembukaan Sosialisasi Reformasi Birokasi Polri Gelombang III Polda Kep. Bangka Belitung  Pukul 08.00 wib di Gedung Tribrata Polda Kep. Bangka Belitung yang dihadiri Kapolda, Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama Polda serta anggota yang mengawaki.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *