Terkini

Pages

Categories

Search

 


3 Sat Lantas Polres Jajaran Terima Penghargaan Dari Kapolda Babel

3 Sat Lantas Polres Jajaran Terima Penghargaan Dari Kapolda Babel

by
3 October 2018
HEADLINE, LANTAS, POLISI KITA
No Comment

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Pangkalpinang. Disela-sela syukuran HUT Korps Lalu Lintas ke 63 Tahun 2018 di Taman Bhay Park Polda Kep. Babel, 3 Satuan Lalu Lintas Polres Jajaran Polda Kep. Babel mendapatkan penghargaan.

Penghargaan yang diterima oleh 3 Sat Lantas Polres Jajaran adalah sebagai Sat Lantas dengan Kinerja terbaik dalam operasional dan pelayanan di bidang lalu lintas semester 1 tahun 2018.

Demikian disampaikan Dir Lantas Polda Kep. Babel Kombes Pol Dwi Asmoro S.IK saat ditemui Tim Tribratanewsbabel.com, Rabu (3/10/18) usai perayaan syukuran HUT Polantas ke 63.

Disampaikan Dir Lantas ketiga Sat Lantas Polres yang mendapatkan penghargaan semester 1 tahun 2018 antara lain yakni Sat Lantas Polres Belitung yang mendapat peringkat I, Sat Lantas Polres Belitung Timur mendapat peringkat II dan Sat Lantas Polres Bangka mendapat peringkat ke III.

DSC_7402-314x207

“Semoga dedikasi dalam melaksanakan tugas ini akan lebih memacu prestasi tugas dimasa yang akan datang.”ujar Dir Lantas.

Dari pantauan Tim Tribratanewsbabel.com dilapangan, piagam penghargaan Kinerja terbaik dalam operasional dan pelayanan di bidang lalu lintas semester 1 tahun 2018 langsung diserahkan oleh Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Syaiful Zachri kepada para Kasat Lantas yang menerima penghargaan. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *