Terkini

Pages

Categories

Search

 


200 Personel Polres Bangka Amankan Konser Amal For Palu, Sigi, Donggala dan Lombok

200 Personel Polres Bangka Amankan Konser Amal For Palu, Sigi, Donggala dan Lombok

by
21 October 2018
BANGKA, POLISI KITA, POLRES
No Comment

TRIBRATANEWSBABEL.COM-BANGKA; 200 (Dua ratus) Personel Polres Bangka dengan diback up Satu Pleton Dalmas Ditsabhara Polda Kep. Bangka Belitung mengamankan kegiatan Konser di Lapangan Stadion Bina Satria Sungailiat Kab. Bangka, Sabtu malam (20/10/2018).

Pengamanan tersebut langsung dikendalikan oleh Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto sebagai Penanggung Jawab Wilayah dengan menerima asistensi secara langsung dari Karoops Polda Babel Kombes Pol Sihar Manurung.

Demikian disampaikan oleh Kapolres Bangka AKBP M. Budi Ariyanto melalui Kabag Ops Kompol S. Sophian di sela sela acara kepada Tribratanewsbabel, Sabtu malam (21/10).

Sophian mengatakan, konser ini dimotori oleh Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kab. Bangka, Ridwan S.PKP, dan jumlah pengunjung konser ini diperkirakan sekitar ratusan orang yg memadati Lapangan Stadion Bina Satria Sungailiat Kab. Bangka.

Lebih lanjut, Sophian mengatakan bahwa konser ini dimeriahkan oleh bintang tamu utama vokalis eks Boemerang, Roy dan Gitaris Ivan.

Shopian mengatakan, maksud konser ini yaitu untuk menggalang dana amal “Pray For Palu, Sigi, Donggala dan Lombok”.

Dalam penggalangan dana, Panitia berhasil menggalang dana dari Para Penonton sebesar Rp 39.745.900 (tiga puluh sembilan juta tujuh ratus empat puluh lima ribu sembilan ratus rupiah) yang akan disumbangkan kepada korban Gempa Tsunami di Palu, Sigi, Donggala dan Lombok.

Selain konser, dalam acara ini juga dibaca Deklarasi oleh seluruh elemen masyarakat yg isinya mengajak semua masyarakat untuk mewujudkan Pileg dan Pilpres 2019 yg Aman dan Damai, Stop Berita Hoax di Kab Bangka.

Acara konser diawali Pembukaan oleh MC, dilanjutkan Sambutan dari Ketua HNSI Kab. Bangka Ridwan; lalu cerita singkat situasi terakhir di Palu oleh Wakapolres Bangka Kompol Rajadewa, penggalangan dana secara sukarela oleh Panitia, Pembacaan Deklarasi¬†“Wujudkan Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Damai dan Stop Berita Hoax di Kab Bangka”.

Pejabat yang hadir dalam acara ini yaitu
Karo Ops Polda Babel, Dirpolair Polda Babel, Kapolres Bangka, Waka Polres Bangka, Kadis Pariwisata dan Olah raga Pemkab Bangka, Mister Indonesia 2018, Ketua KNPI Bangka, Bujang Miak Bangka, Ketua HNSI, Ketua Lembaga Pemuda Dakwah Bangka. (Mn)

PhotoPictureResizer_181021_104625918-320x240

PhotoPictureResizer_181021_104654121-320x180



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *