Terkini

Pages

Categories

Search

 


2 Pelaku Narkoba Diciduk Polsek Jebus Di Lokasi Berbeda

2 Pelaku Narkoba Diciduk Polsek Jebus Di Lokasi Berbeda

by
17 September 2018
BANGKA BARAT, HEADLINE, POLRES
No Comment

20180917_104757-314x235

Tribratanewsbabel.com, Polda Kep. Babel.- Kepolisian Sektor Jebus berhasil meringkus 2 pelaku penyalahgunaan narkoba jenis sabu benisial DD (27th) dan SD (37th) pada Sabtu (15/9/18).

Kedua pelaku narkoba tersebut diciduk oleh Polsek Jebus dibawah pimpinan Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto di lokasi berbeda.

Hal ini dibenarkan Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto saat dikonfirmasi Tim Tribratanewsbabel.com.

Kapolsek mengatakan penangkapan pertama dilakukan terhadap pelaku DD di Desa Puput Kecamatan Parit Tiga Jebus. Pelaku DD diamankan bersama barang bukti 1 (satu) paket kecil narkoba dan motor Jupiter Z berwarna merah.

Setelah dilakukan penangkapan dan introgasi terhadap pelaku DD, Polsek Jebus kembali menangkap Pelaku SD di kontarakannya di Dusun Suntai Desa Kelabat. Saat hendak dilakukan penangkapan, pelaku SD sempat melarikan diri dan dikejar oleh anggota dan kembali berhasil ditangkap.

“Kemudian kita lakukan penggeledahan dirumah kontrakannya dan berhasil menemukan botol aluminium, 2 plastik klip kosong diduga bungkus sabu, 1 buah pirek dan 1 buah HP merk Oppo 1803 serta sepeda motor Yamaha Aerox.”jelas Kapolsek.

Usai ditangkap, kedua pelaku dan barang bukti langsung dibawa dan diamankan ke Polsek Jebus guna dilakukan penyidikan lebib lanjut. (RY).



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *