Terkini

Pages

Categories

Search

 


18 Pamen Polda Babel Dinyatakan Lulus Tes Psikologi dalam Rangka Seleksi Sespimmen Polri

18 Pamen Polda Babel Dinyatakan Lulus Tes Psikologi dalam Rangka Seleksi Sespimmen Polri

by
5 February 2018
BID PROPAM, BIRO SDM
No Comment

Tribratanewsbabel.com-Polda Kep. Babel.

Pangkalpinang; 27 (dua puluh tujuh) Perwira Menengah (Pamen) Jajaran Polda Kep. Babel ikuti Tes Psikologi dalam rangka Seleksi SESPIMMEN Polri Dikreg ke-58 Tahun Anggaran 2018 di Gedung LPMP Babel, Senin (5/2/2018) mulai pukul 07.00 Wib.

Sebelum mengikuti Tes Psikologi,27 Pamen ini telah dinyatakan Memenuhi Syarat atau lulus dalam Tes sebelumnya yaitu Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes)

Tes Psikologi ini langsung diawasi Dirresnarkoba Polda Kep.Babel Kombes Pol Suhirman selaku Ketua Koordinator Pelaksanaan Psikotes bersama-sama Kaur Binpamimal Bidpropam AKP Johan Wahyudi, S.H dan dua personel atas nama Brigadir Supriadi S.H dan Briptu Adri Agustiansyah.

Pengawasan tes ini dilakukan secara ketat oleh Dirresnarkoba bersama unsur Paminal guna menjaga netralitas dan sportivitas, sehingga saat selesai psikotes,hasilnya langsung diperlihatkan dan diumumkan dihadapan Peserta,sehingga semua peserta mengetahui hasil masing masing peserta dan menanda tangani hasil psikotes.

Sebelum pelaksanaan psikotes dimulai, Dirresnarkoba selaku Ketua Koordinator menjelaskan kepada seluruh peserta tentang tata tertib tes psikologi, dan jika dinyatakan lulus, maka akan melanjutkan ke tahap tes berikutnya,” kata Kombes Suhirman dalam sambutannya mengawali tes psikologi.

Dirresnarkoba juga menambahkan, hasil tes psikologi pagi ini akan keluar siang hari ini juga dengan disaksikan oleh peserta tes, panitia dan pihak pengawas.

Tes Psikologi ini meliputi tes dengan materi Kecerdasan, Kepribadian dan Sikap Kerja.

Pada siang harinya, usai psikotes berakhir, maka hasil tes psikologi para peserta seleksi SESPIMMEN Polri Dikreg ke-58 TA 2018 Polda Kep. Babel langsung diumumkan dihadapan para peserta dengan jumlah peserta 27 (dua puluh tujuh) orang, yang hasilnya sebanyak 18 (delapan belas) Peserta dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) dan berhak mengikuti tes tahap berikutnya, sedangkan 9 (sembilan) Peserta dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS). (Penulis Mn)

PhotoPictureResizer_180205_214022628-520x390
PhotoPictureResizer_180205_214038843-520x390



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *